Jumat, 26 Agustus 2011

"Kyuhyun (SUJU)" fall in love ? (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)

Super Junior Kyuhyun baru-baru ini syuting acara “Strong Heart” dan bercerita tentang pengalaman cintanya.
Kyuhyun bicara tentang pertama kalinya ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seseorang, ia berkata  Aku percaya dengan takdir dan tentu saja aku berpikir aku bertemu seseorang yang ditakdirkan untuk menjadi milikku.” Dan kemudian ia menambahkan  “Meskipun aku debut untuk waktu yang lama, itu pertama kalinya aku meminta nomer telepon dari seseorang.”
Kyuhyun ingin meniru drama ‘Lovers in Paris’, katanya  Aku ingin untuk menggambarkan sesuatu seperti yang terjadi di drama  ‘Lovers in Paris’ juga, tapi tentu saja drama dan kehidupan nyata adalah dua hal yang berbeda,” ucapan polos Kyuhyun ini pun mengundang tawa dari audience yang hadir di studio.
~Bagaimana cerita lengkapnya?~

Transkrip cerita Kyuhyun:
“Aku adalah orang yang percaya dengan takdir, jatuh cinta pada pandangan pertama… seperti, ketika aku ada di lampu merah atau di subway, aku akan menjadi gugup… seandainya saja…  jadi ada satu waktu setelah kecelakaanku, ketika aku secara rutin mengunjungi rumah sakit untuk perawatan, dan salah satu dari perawat itu menarik perhatianku. Itu adalah pertama kalinya dalam hidupku, aku tertarik pada seseorang, jadi kupikir.. oh aku harus melakukan sesuatu untuk ini… itu belum terlalu lama setelah debut, tapi aku masih seorang ‘idol’, jadi aku mengumpulkan keberanianku untuk melakukan sesuatu, tapi aku menemuinya dan mengeluarkan handphoneku, bertanya apakah ia bisa memberiku nomernya.. dan selama tiga detik, ia hanya menatapku. Tiga detik itu benar-benar lama, tahu kan? dia menjawab setelah ragu-ragu ‘tidak maaf aku tidak bisa memberitahumu’. Dan kemudian seseorang di sebelahnya membisikkan sesuatu padanya, dan orang lain jadi tertarik, jadi kupikir ‘oh ini tidak tepat’ dan aku pergi dari situ. Tapi kupikir, ini tidak seperti seorang pria untuk melepaskan yang pertama kalinya, jadi aku membuat rencana seperti di drama ‘lovers in paris’. Ada adegan dimana pemeran utama pria terus mengajak sang perempuan untuk pergi dengannya dengan mengambil semua nomer dimana sang perempuan bekerja… jadi kupikir aku akan melakukan yang sama juga. Aku mengambil 10 nomer, dan bertanya padanya ‘apakah kau ingat aku?’ dan dia bilang ‘iya, aku ingat’… dan matanya berkaca-kaca. Aku pikir ‘oh cara ini berhasil’…tapi kemudian ia menatapku dan berkata ‘maaf, aku sudah punya pacar’. Kemudian suatu hari, aku melihatnya dan berpikir ‘apakah ia sudah putus dengan pacarnya dan bertanya jika kami bisa berkencan.. karena ini satu-satunya cara dia bisa melihatku.” Hatiku berdebar dengan sangat keras.. tapi ternyata ia berdiri mengantri di barisan yang ada di sebelah barisanku… Eunhyuk yang duduk di sebelahku. AKu tidak bisa mempercayainya (Eunhyuk: pria butuh karisma). Dan ia memperkenalkan dirinya, bilang “hi aku ini…” dan aku sangat terkejut. Jika itu Siwon, aku tidak bisa berkata apa-apa lagi.. tapi ternyata itu Eunhyuk.. Semenjak hari itu, aku memutuskan untuk tidak percaya lagi pada takdir”

Hehe kasihan Kyu ^^ jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi kandas karena perempuan itu mengidolakan Eunhyuk..
tenang aja kyuhyun masih banyak fans yang mengidolakanmu termasuk aku
(˘⌣˘)ε˘`)
maupun cerita ini udah agak lama tapi aku pengen tau aja kejadian sebenarnya :))
sumber : koreanindo.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar