Jumat, 26 Agustus 2011

 Kim Heechul : ‘Saya sudah menjadi “The Star Of Universe” sejak kecil’

Dalam episode terakhir SBS E! K-Star News TV, Super Junior Kim Heechul dianalisis untuk karakteristik khusus diri nya
Kim Heechul dikenal karena penampilannya sebagai “Pretty Boy” dan rasa yang tidak biasa dalam hal fashion seperti sering mengenakan kemeja bermotif bunga.

Namun, ia juga menunjukkan sisi serius pada Twitter dan serial TV drama. Plus, ia menjadi topik hangat baru-baru ini karena koneksi pribadi di dunia Hiburan.
Seorang wartawan dari K-Star News melakukan kunjungan ke kampung halaman Kim Heechul dan bertanya kepada seorang kenalan nya mengenai karakteristik  khusus yang memang sudah ia miliki dari masa mudanya.

Selain itu, episode tersebut juga mengungkapkan kisah B2ST sebelum debut dan penampilan khusus dari f (x). K-Star News mengudara setiap Jumat pukul 10.

sumber : koreanindo.wordpress.com







Super Junior Yesung baru-baru ini mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya setelah memenangkan  tempat pertama di ‘M! Countdown’ Mnet.

Pada 25 Agustus menulis di akun twitter milik nya “Terima kasih banyak untuk M! Countdown triple crown. KKO  Ming  kami begitu bahagia setelah aku membawanya keluar, sebelum nya ia tampak sedih dan terus memandang ke luar jendela di rumah. “
Dia juga  meng-upload foto dirinya sedang memegang anjingnya, KKO Ming.
Dalam gambar tersebut, Yesung tersenyum cerah sambil memegang hewan peliharaan nya yang mengagumkan.  beberapa netizen berkomentar bahwa Yesung dan anjing tampak serupa, terutama karena rambut  hitam Yesung .
Netizens menulis komentar, “Kalian berdua mirip”, “Saya pikir Yesung tampaknya lebih bahagia daripada anjing tersebut”, ” dan KKO Ming begitu manis.”
Sebelumnya kemarin, Super Junior berada di tempat pertama ‘M! Countdown’ Mnet untuk 3 minggu berturut-turut  dengan judul lagu mereka, “Mr Simple “.

sumber : koreanindo.wordpress.com

 U-Kiss reveals tracklist and cover for upcoming album “Neverland”



kelompok U-Kiss akan membuat comeback mereka dengan merilis sebuah Full album, ”Neverland”, pada September mendatang.
Dalam mengantisipasi dirilis nya album tersebut, U kiss berencana mengungkapkan MV Teaser pada 25 Agustus, serta lagu pertama pada 26 Agustus. Lagu ini akan dirilis secara digital melalui platform yang berbeda.
Selain dari gambar cover yang berwarna-warni,U-Kiss akan comeback dengan album yang diisi dengan tidak kurang dari 12 lagu. Salah satu yang terungkap menjadi sebuah kolaborasi dengan kelompok satu label Paran.
U-Kiss mencoba untuk menyelaraskan vokal dan melodi, untuk akhirnya menyoroti keterampilan yang baik setiap anggota  untuk vokal mereka.

Berikut daftar Tracklist Album U-Kiss :
01. Intro
02. Neverland
03. Baby Don’t Cry
04. Someday
05. Take Me Away
06. On The Floor
07. 친구의 사랑/Love of a Friend
08. 4월 이야기/Story of April
09. Obsession
10. Top That
11. Tell Me Y
12. 다시 만나요/We’ll Meet Again (U-KISS with PARAN)
13. Someday (instrumental)

sumber : koreanindo.wordpress.com

Siapakah Wanita Idaman Lain Shindong Super Junior???


Shindong Super Junior akhirnya bertemu dengan wanita idamannya, tapi wanita itu bukanlah Nari *seperti yang selama ini kita ketahui sebagai pacar Shindong.. Nah loh siapakah dia???*.

Pada tweet-an nya tanggal 25 Agusutus kemarin yang berbunyi “Aku akhirnya bertemu dengan wanita idamanku. Dia sangat cantik“, Shindong mengupload sebuah foto wanita cantik dengan rambut panjang bergelombang ditambah hiasan sebuah bunga sebagai pemanisnya. Penasaran, siapakah wanita tersebut, ini dia fotonya.. taraaaaaaa :


Hahaha… ternyata wanita yang dimaksud Shindong itu adalah dirinya sendiri yang berdandan ala wanita cantik… Netizen yang melihat foto tersebut kemudian berkomentar, “Shindong versi perempuan terlihat bagus juga. Dia sekarang penuh percaya diri setelah mengalami penurunan berat badan“, “Shindong jatuh cinta kepada dirinya sendiri“, dan “apakah itu benar-benar wanita idamanmu?
Sementara itu, saat ini Shindong bersama Super Junior tengah sibuk dengan kegiatan promosi untuk lagu “Mr. Simple”.

sumber : koreanindo.wordpress,com





 










0 komentar:

Posting Komentar